Mengurangi Gejala Depresi dengan Olahraga


Mengurangi Gejala Depresi dengan Olahraga

Definisi

Istilah 'demensia' menggambarkan serangkaian gejala termasuk kehilangan memori, perubahan suasana hati, masalah dengan komunikasi dan penalaran. Gejala ini terjadi ketika otak rusak oleh penyakit tertentu, termasuk penyakit Alzheimer dan kerusakan yang disebabkan oleh serangkaian stroke kecil.

Namun, kehilangan memori saja tidak berarti Anda memiliki demensia. Demensia menunjukkan masalah dengan setidaknya dua fungsi otak, seperti hilangnya memori dan gangguan penilaian atau bahasa, dan ketidakmampuan untuk melakukan beberapa kegiatan sehari - hari. Demensia dapat membuat Anda bingung dan tidak mengingat orang dan nama. Anda juga mungkin mengalami perubahan kepribadian dan perilaku sosial.
Orang dengan demensia akan mengalami perkembangan gejala dan masalah perilaku dari waktu ke waktu. Bagaimana cara menyesuaikan diri untuk situasi individu?

Pencegahan

* Meningkatkan komunikasi, pertahankan kontak mata dan bicaralah perlahan dalam kalimat yang sederhana, serta tidak terburu-buru dalam merespon.
* Gunakan gerakan dan isyarat, seperti menunjuk ke obyek.
* Mendorong latihan. Latihan memiliki manfaat utama untuk peningkatan kekuatan dan kesehatan jantung.
* Mendorong partisipasi dalam permainan dan aktivitas berpikir. Berpartisipasi dalam permainan, teka-teki silang dan kegiatan lainnya dimana orang menggunakan pemikiran (kognitif) keterampilan dapat membantu memperlambat penurunan mental pada orang dengan demensia.
* Membentuk ritual malam hari. Perilaku sering lebih buruk pada malam hari. Cobalah untuk membangun pergi untuk tidur sebagai ritual yang menenangkan dan jauh dari kebisingan televisi, dan lainnya.
* Membatasi kafein di siang hari dapat membantu mencegah kegelisahan malam hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar