Manfaat Konsumsi Telur



Manfaat Konsumsi Telur


Menjaga otot Anda kuat
Telur memberikan kualitas protein tertinggi, yang diperlukan untuk membantu menjaga fungsi otot dan memperlambat laju kehilangan otot .

Membantu otak dan fungsi memori
Telur mengandung Kolin, yang penting untuk fungsi normal dari semua sel, termasuk yang diperlukan untuk metabolisme, otak dan fungsi saraf, memori, dan mengangkut nutrisi ke seluruh tubuh. Kolin juga membantu mencegah cacat lahir, serta membantu untuk perkembangan otak dan memori pada bayi.

Membantu tubuh Anda menghasilkan energi yang dibutuhkan
Sebutir telur mengandung vitamin harian dan mineral penting yang membantu untuk memberikan energi. Telur mengandung Riboflavin, yang membantu untuk menghasilkan energi di semua sel tubuh, Asam pantotenat yang membantu pemecahan makanan dan membantu sel-sel dalam memproduksi energi, dan Fosfor yang penting untuk kesehatan tulang, gigi dan membran sel, dan juga diperlukan untuk menghasilkan energi.

Membantu menjaga sistem kekebalan tubuh Anda bekerja dengan baik
Telur merupakan sumber yang kaya vitamin A, vitamin B12, dan Selenium, yang semuanya penting untuk menjaga sistem kekebalan tubuh yang sehat.

Menurunkan risiko penyakit jantung
Telur merupakan sumber yang sangat baik Kolin dan Vitamin B12. Kolin berperan penting dalam mogok homosistein, asam amino dalam darah yang dikaitkan dengan peningkatan risiko penyakit jantung. Vitamin B12 sangat penting bagi sistem kekebalan tubuh untuk berfungsi dengan baik, dan juga membantu melindungi terhadap penyakit jantung.

Membantu mengembangkan bayi sehat selama kehamilan
Kolin yang ditemukan dalam telur, sangat penting untuk fungsi normal dari semua sel, termasuk yang diperlukan untuk metabolisme yang sehat, otak dan fungsi saraf, memori, dan mengangkut nutrisi ke seluruh tubuh. Kolin juga membantu mencegah cacat lahir, serta membantu untuk mempromosikan perkembangan otak dan memori pada bayi. Telur juga merupakan sumber yang baik dari asam folat, asam folat penting bagi ibu hamil, dan mereka yang mencoba untuk hamil, karena dapat membantu mencegah cacat lahir terkait saraf tertentu, termasuk spina bifida.

Jauhkan pandangan mata Anda lebih kuat lebih lama
Lutein dan zeaxanthin, dua antioksidan yang ditemukan dalam telur membantu mencegah degenerasi makula, penyebab utama kebutaan terkait usia. Telur juga mengandung vitamin A, yang mendukung pertumbuhan dan menjaga kesehatan kulit, visi dan fungsi kekebalan tubuh.

Membantu Anda untuk menurunkan berat badan
Telur dapat membantu Anda merasa kenyang lebih lama ! Penelitian menunjukkan bahwa sarapan telur membantu memperpanjang perasaan kenyang. Protein berkualitas tinggi dalam telur membantu Anda merasa kenyang lebih lama dan tetap berenergi, yang memberikan kontribusi untuk menjaga berat badan yang sehat. Bahkan, penelitian yang dilakukan di AS menunjukkan bahwa telur dimakan pada awal hari dapat mengurangi asupan kalori harian, mencegah ngemil di antara waktu makan dan membuat Anda puas lebih lama.

Membuat Anda terlihat sehat
Telur mengandung vitamin esensial yang membantu untuk membuat Anda terlihat sehat : Selenium yang bertindak sebagai antioksidan untuk mencegah kerusakan jaringan tubuh, Vitamin A, yang mendukung pertumbuhan dan menjaga kesehatan kulit, visi dan fungsi kekebalan tubuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar